TEMU PELANGGAN VIRTUAL ONLINE PALYJA, DIHADIRI KETUA RW, KELURAHAN JEMBATAN LIMA
Rabu, 31 Maret 2021, PALYJA mengadakan acara temu pelanggan yang dilakukan secara semi online dengan meggunakan aplikasi MS Teams yang dihadiri oleh 8 Ketua RW Kelurahan Jembatan Lima. Temu pelanggan dilakukan di kantor sekretariat RW 002 Kelurahan Jembatan Lima, Jakarta Barat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker dan menjaga jarak.
Temu pelanggan yang dilakukan secara semi online oleh PALYJA DPP Pusat ini bertujuan mempererat hubungan PALYJA dengan pelanggan, serta memberikan informasi tentang pelayanan PALYJA, dan menampung keluhan dan masukan dari pelanggan dan warga.
Dalam kegiatan ini hadir secara virtual Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Jem-batan Lima Bapak H. Sitanggang, Kepala Departemen Customer Service DPP Pusat, Bapak Rizki Amanza, dan Kepala Departe-men Distribution Network DPP Pusat Pak Benny Widaryanto. Acara ditutup dengan pemberian souvenir dan paket sembako kepada 8 ketua RW, sebagai salah satu bentuk CSR PALYJA di masa pandemi COVID-19.