RANGKAIAN HARI PELANGGAN NASIONAL PALYJA 2021
Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September. Mengambil tema “Semangat Melayani di Masa Pandemi COVID-19”, PALYJA mengadakan rangkaian kegiatan bagi seluruh pelanggan standard, Key Account (KA) dan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di area pelayanan PALYJA sepanjang bulan September.
PALYJA mengadakan program hadiah langsung sembako untuk pendaftaran sambungan baru bagi MBR di tiga Kelurahan yaitu Pegadungan, Kamal dan Tegal Alur serta program cashback untuk pembayaran tagihan melalui Tokopedia. Selain itu, ada juga pembagian masker KN95 gratis bagi pelanggan standard dan MBR serta bingkisan new normal essentials untuk sejumlah pelanggan KA yang merupakan Rumah Sakit Rujukan Penanganan COVID-19.
Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, PALYJA juga menyumbang 10 (sepuluh) tenda lorong kepada PMI Pusat dan sejumlah peralatan pendukung pengelolaan limbah penanganan
COVID-19 kepada Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, serta menambah sebaran wastafel kran injak di puskesmas dan hunian, menjadi total 47 lokasi fasilitas umum di area pelayanan PALYJA. Semua rangkaian kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan.
Diharapkan seluruh rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini dapat berguna bagipelanggan setia PALYJA. Mari terus memberikanpelayanan terbaik demi tercapainya misi perusahaan untuk memberikan pelayanan air bersih yang prima bagi masyarakat di wilayah Barat DKI Jakarta.
Selamat Hari Pelanggan Nasional!***